"JUDEX SET LEX LAGUENS" Sang Hakim adalah hukum yang berbicara.
Portal UI

Mapres FHUI 2022: Juara I diraih Aliya Ilysia Irfana Ampri

Fakultas Hukum Universitas Indonesia > Berita > Mapres FHUI 2022: Juara I diraih Aliya Ilysia Irfana Ampri

Jumat, 22 April 2022 – Fakultas Hukum Universitas Indonesia telah mengumumkan hasil pemilihan mahasiswa berprestasi (Mapres) tahun 2022. Rangkaian MAPRES FHUI 2021 ini telah dilaksanakan sejak Maret 2022 dengan bertahap mulai dari seleksi wawancara dan tes kepribadian para mahasiswa.

Seleksi ini telah diikuti oleh 16 peserta yang mendaftar namun hanya 10 besar yang terpilih menjadi finalis MAPRES FHUI tahun 2022. Pada pemilihan tahun ini Juara 1 diraih oleh Aliya Ilysia Irfana Ampri. Aliya merupakan mahasiswa FHUI program studi regular Angkatan tahun 2019.

Dalam sambutannya, Dr. Edmon Makarim, S.Kom., S.H., LL.M menyampaikan rasa bangga kepada para finalis yang sudah untuk terus mengikuti tahap seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi pada tingkat fakultas.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri yang bertugas karena Masih mau masih berkenan untuk menilai kemampuan para finalis secara objektif di tengah kesibukan Bapak Ibu sekalian sebagai seorang dosen ucapan terima kasih juga kepada manajer kemahasiswaan dan alumni beserta jajarannya karena telah membantu pelaksanaan kegiatan ini” Sambutnya

Beliau juga menyampaikan kepada alumni dan instansi yang telah bersedia membantu atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi yang lebih tinggi lagi bagi seluruh mahasiswa untuk memberikan yang terbaik bagi almamater senantiasa mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa termasuk dalam hal kompetisi mahasiswa, kalah dan menang itu bukanlah hal yang sama namun kesempatan untuk belajar dan mendapatkan pengalaman bertanding merupakan hal yang paling berharga untuk meningkatkan kemampuan.  Percayalah segala upaya yang dilakukan selama ini akan sangat bermanfaat jika kalian sudah lulus. Oleh karena itu sangat mendorong dan mendukung para mahasiswa untuk senantiasa aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif terutama dalam kegiatan kompetisi” Tutupnya

Setelah melewati rangkaian Seleksi Mahasiswa Berprestasi 2022 pada tingkat Fakultas, Dekan dan segenap Sivitas Akademika mengucapkan selama atas terpilihnya 3 terbaik Mahasiswa Berprestasi FHUI 2022. Selain Aliya yang meraih peringkat 1, ada Ghina Raihanah dari Program Studi Reguler berhasil meraih Peringkat 2, dan Peringkat 3, Christou Imanuel dari Program Studi Reguler.

Aliya Ilysia Irfana Ampri akan mewakili FHUI dan berjuang dalam ajang pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas Indonesia 2022.

About the author

➖ Kampus UI Depok Jl. Prof. Mr. Djokosoetono, Kampus FHUI Gedung A Depok 16424, Jawa Barat Telepon (021) 7270003, 7863288 Faks (021) 7270052. E-mail: humas-fh@ui.ac.id & lawschool@ui.ac.id ... ➖ Kampus UI Salemba Gedung IASTH Lt. 2, Jl. Salemba Raya No.4, Jakarta 10430 Tel : (021) 31909008 Faks : (021) 39899148