"VOX POPULI VOX DEI" Suara rakyat adalah suara Tuhan.
Portal UI

Damping Kemlu, Tim FHUI Diundang Sebagai Observer

Fakultas Hukum Universitas Indonesia > Berita > Damping Kemlu, Tim FHUI Diundang Sebagai Observer

Tim Delegasi Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) diundang sebagai obsever di United Nations Conference On Trade and Development (UNCTAD) untuk mendampingi Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia. Tim Delegasi tersebut merupakan dosen FHUI dari berbagai bidang studi, seperti  Dr. Yetty Komalasari Dewi, S.H., ML.I, Lita Arijati, S.H., LL.M., Wenny Setiawati, S.H., M.L.I. dan Rizky Banyualam, S.H., LL.M. 

Sejak tanggal 11-15 November 2019, UNCTAD Investment, Enterprise dan Komisi Pembangunan mengadakan sidang kesebelas di Palais des Nations, Jenewa. Negara-negara Anggota dan investasi dan pengembangan stakeholder akan membahas kunci dan isu-isu yang muncul di bidang investasi dan perusahaan dan implikasinya terhadap pembangunan berkelanjutan, serta solusi kebijakan. 

Pada hari pertama dari Komisi, sekretariat UNCTAD akan mengadakan Geneva duta meja bundar untuk berinvestasi dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, yang akan mengambil saham dari berbagai inisiatif yang dilakukan oleh platform sejak 2018 World Investment Forum. Komisi kemudian akan membahas bagaimana kebijakan investasi nasional dan internasional dapat berorientasi dengan tujuan untuk menciptakan kondisi untuk pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran.

Di garis sisi sesi Komisi pada hari Senin, UNCTAD Investment Choice Promosi akan diberikan kepada lembaga-berkinerja terbaik dalam mempromosikan investasi berkelanjutan di zona ekonomi khusus. Selama hari kedua Komisi, pembuat kebijakan, lembaga promosi investasi dan perwakilan sektor swasta akan diberikan kesempatan untuk pengalaman konkret pertukaran dan pandangan, yang ditujukan untuk presentasi, di tingkat menteri, tinjauan kebijakan investasi.

About the author

➖ Kampus UI Depok Jl. Prof. Mr. Djokosoetono, Kampus FHUI Gedung A Depok 16424, Jawa Barat Telepon (021) 7270003, 7863288 Faks (021) 7270052. E-mail: humas-fh@ui.ac.id & lawschool@ui.ac.id ... ➖ Kampus UI Salemba Gedung IASTH Lt. 2, Jl. Salemba Raya No.4, Jakarta 10430 Tel : (021) 31909008 Faks : (021) 39899148